-->






GUBSU, Edy Rahmayadi Kunjungi Rumah Edukasi Dan Informasi Di Kabupaten Batubara

mediasergap | BATUBARA - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan mengunjungi Rumah Edukasi dan Informasi (REI) tepatnya di Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Jumat (18/02/22). 

Selain disambut Ketua REI, kehadiran Gubsu juga disambut oleh Ketua KNPI Mukhizat Arif, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Elemen Pemuda. 

Dalam kesempatan itu Edy sangat mengapresiasi  kegiatan - kegiatan yang selama ini telah dilakukan REI diantaranya tentang Edukasi Ekonomi Kewirausahaan Pemuda, Sosial dan Edukasi Bahaya Narkoba. 

Edy berharap Rumah Edukasi Dan Informasi dapat menjadi motor atau contoh untuk pemuda yang ada di daerah lainnya.

Dan mengajak REI menjadi Posko Edukasi tentang Pengendalian Stunting bagi Pasangan Muda. 

Dalam Pidatonya, Gubsu menginginkan Insfrastruktur Rumah Informasi dan Edukasi dirubah sehingga menjadi tempat yang lebih layak lagi. 

"Saya ingin tempat ini lebih baik lagi Jadikan tempat ini menjadi tempat orang berfikir untuk kemajuan Kabupaten Batubara. 

Jika Rumah Informasi dan Edukasi telah selesai di Renovasi saya akan datang kembali kesini untuk berdiskusi dengan pemuda yang ada di Kabupaten Batubara membahas peluang peluang yang ada di Batubara. 

Batubara punya sumber daya alam yang besar, bahkan terbesar di Dunia, Pintunya Selat Malaka ada di Batubara dan titik nya ada di Pulau Salahnama dimana peluang untuk menjadi Pusat Perekonomian Dunia sangat besar," ucapnya. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini