-->






KEPSEK SMK PEMDA LABUHAN BATU "Melaksanakan Talk Show Di Radio Suara Publik Daerah (RSPD)"

mediasergap | LABUHAN BATU - Kepala SMK Swasta Pemda Rantau Parapat Bapak Drs. B.J Lumbangaol melaksanakan Talk Show Siaran Langsung di Radio Suara Publik Daerah (RSPD) di damping oleh Wakasek Humas dan Prakerin Awaluddin Siregar.,ST,MP dengan Moderator Penyiar Radio Febri Yanti, di Jl. S.M Raja Rantau Parapat Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (17/02/2022).

Acara Talk Show mengambil Tema "Pendidikan Vokasi SMK Swasta Pemda Labuhan Batu menyiapkan Alumni yang Terampil, Berkualitas, dan Berkarakter untuk menciptakan masyarakat Labuhan Batu yang Berkarakter, Maju, dan Sejahtera Tahun 2024.

Menurut Pak BJ, Program Kebanggaan Siswa-Siswi dan Sekolah dalam Pembinaan Karakter, Disiplin dan Kesehatan.

  1. Semua siswa diwajibkan utk melaksanakan Sholat Zuhur Berjamaah (Setiap hari Senin s/d Kamis),
  2. Mengadakan Program Jumat Bina Rohani, dengan Mengadakan Ceramah Keagamaan (Siraman Rohani) dari Ustad yang Berintegritas. Dari Jam 07.30 hingga Jam 08.00 sebelum kegiatan belajar mengajar,
  3. Mengadakan Program Sabtu Sehat, Semua Siswa-Siswi, Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya mengadakan Senam Sehat bekerjasama dengan Persatuan Senam Indonesia (Persani).

"Merupakan bagian dari bentuk dukungan Sekolah SMK Swasta Pemda Kabupaten Labuhan Batu terhadap Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu dr. H. Erik Adtrada Ritonga.,M.KM dan Hj. Ellya Rosa Siregar.,S.Pd,MM di bidang Pendidikan.

Ini semua bagian bentuk dukungan kita terhadap Program Kerja Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Labuhan Batu untuk menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024, terangnya.

"Dimana Pendaftaran sudah di Mulai Bulan Februari s.d Juni 2022 dengan mendaftarkan diri dengan syarat menyerahkan Foto Copi Raport SLTP pada semester 5 (Lima) dan Foto copi KK.

Dengan Dana Rp. 250.000,- Anak didik kita Sudah dapat langsung belajar di SMK Swasta Pemda Rantau Parapat, tutupnya.  (Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini