-->






Personil Polsek Bandar Khalifah Dan Personil Polres Tebing Tinggi Lakukan KRYD Dalam Operasi Yustisi

mediasergap | TEBING TINGGI - Personil Polsek Bandar Khalifah dan Personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  dalam Operasi Yustisi terkait dengan Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (21/2/2022).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkat dilaksanakan dijalan  Sudirman Dusun Pekan Bandar Khalipah Kecamatan  Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai (depan Mako Polsek Bandar Khalifah) dipimpin oleh Pawas Wil Kapolsek Bandar Khalipah AKP S. Panjaitan serta Padal Wil Wakapolsek Bandar Khalifah IPDA R. Sitinjak dan Padal Polres Tebing Tinggi Kanit I Sat Reskrim IPTU SPN. Siregar dengan jumlah Petugas yang dilibatkan sebanyak 21 Personil terdiri dari 18 Personil Polri dan dari BPBD Pemko Tebing Tinggi 3 Personil.

Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi Petugas juga membagikan Masker dan memberikan himbauan dengan melakukan dan menjaring masyarakat yang tidak Pakai Masker baik Pejalan Kaki ataupun Pengendara Sepeda Motor maupun Pengendara Becak Bermotor.

Kemudian Petugas menghimbau dan memberikan  Teguran dengan cara Humanis dan membagikan Masker secara Gratis agar warga masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi Pembagian Masker kepada masyarakat sebanyak lebih kurang ± 50 buah.

Selanjutnya Petugas melakukan himbauan secara Humanis kepada masyarakat agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5-M seperti : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Diakhir kegiatan Petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi agar  segera datang ke Polres Tebing Tinggi untuk melakukan Vaksinasi baik Vaksin Dosis 1 maupun Vaksin Dosis 2 serta Vaksin Dosis 3 dan mendownload Aplikasi Peduli Lindungi jika sudah divaksin.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini