-->






Sukseskan Program Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Kelurahan Tambangan Gelar Vaksinasi Dosis I, II Dan Dosis III

mediasergap | TEBING TINGGI - Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintah dan Percepatan Vaksinasi Kelurahan Tambangan Melaksanakan Giat Vaksinasi Dosis I, II dan Dosis III yang dilaksanakan di Kantor Lurah Tambangan Jalan Intan Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (21/2/2022) pada pukul 09.00 wib sampai  dengan selesai.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi Lansia, Pelajar, Remaja, Publik dan Masyarakat Umum.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi warga akan menjalani beberapa tahapan seperti, Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin, Observasi dan Pembagian Kartu Sertifikat Vaksin. 

Adapun jumlah masyarakat yang melakukan Vaksinasi sebanyak 63 orang dengan rincian sebagai berikut  Vaksinasi untuk Dosis II Jenis Vaksin Sinovac sebanyak 30 orang untuk Dosis I sebanyak I orang, Jenis Vaksin Frizer, untuk Dosis II sebanyak 2 orang, Jenis Vaksin Frizer dan Jenis Vaksin Astrazeneka untuk Dosis I sebanyak 6 orang, sedangkan untuk Dosis II sebanyak 1 orang dengan Jenis Vaksin Astrazeneka dan untuk   Booster (Dosis III) sebanyak 23 orang Jenis Vaksin Astrazeneka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan.,S.IP,MSi, Lurah Tambangan Surakati Damanik.,SH, Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono, Babinsa Koramil 13/TT Serma JS. Purba, Ka. UPTD Puskesmas Satria dr. Alven Julius, Tim Vaksinator dari Puskesmas Satria, Kasi Trantib Muhklis, Linmas Wentino Prima Simanjuntak, anak anak KKL dari STAIS Kota Tebing Tinggi dan Kepling Se-Kelurahan Tambangan. 

Awak mediasergap mengikuti Kegiatan Vaksinasi tersebut dan berakhir pada pukul 16.30 wib, situasi dalam keadaan aman, baik dan lancar.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini