-->






Diduga Kecewa Dengan Kehidupan Rumah Tangga, Boru Damanik Nekad Bunuh Diri

mediasergap.com | DELITUA - Havalina Boru Damanik (31) ibu rumah tangga ditemukan tewas tergantung di kediamannya, di Jalan Bunga Rampai VII Lingkungan IV, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Senin (14/9/2020).‬

Tak ayal kematian Havalina Boru Damanik (31) membuat geger tetangga dan warga sekitar.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang menerima laporan dari warga langsung menuju ke lokasi yang dinformasikan dan melaporkan ke tim inafis Polrestabes Medan. 

AKP Zulkifli Harahap menuturkan Havalina pertama kali ditemukan tergantung oleh RSS putri kandung korban yang masih berusia 6 tahun, Selasa (15/9/2020).

‪”Korban ditemukan tergantung dengan tali sekitar pukul 15.00 Wib. Peristiwa itu awalnya diketahui oleh anak korban dan menceritakan kepada Rolan Boru Manullang bahwa ibunya ada tali di leher. Mendengar cerita dari anak korban, Rolan Boru Manullang yang merupakan tetangga sekaligus bou (tante) dari RSS, langsung menuju rumah Havalina melihat kondisi sebenarnya. Mendapat informasi dari warga yang melapor, lalu kami turun ke lokasi dan melihat korban sudah meninggal dunia,” kata Zulkifli Harahap.

Lebihlanjut, Kapolsek Delitua menyebutkan, motif korban bunuh diri diduga karena masalah kehidupan rumah tangga."Kecewa dengan kehidupan keluarga dan rumah tangganya," katanya.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba ke lokasi langsung melakukan identifikasi dengan memeriksa sekujur tubuh korban. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

‪”Diduga Havalina meninggal dunia dikarenakan gantung diri dengan menggunakan tali nilon berwarna hijau. Lalu jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. Karena pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi, jenazah korban akhirnya kami serahkan kepada pihak keluarga, yakni adik kandung dari suami korban," terang Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap. (sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini