-->






Dua Dokter RSUD Kabanjahe Empat Tahun Tak Masuk Kerja

mediasergap.com | KABANJAHE - Dua dokter yang bertugas di RSUD Kabanjahe sudah empat tahun lebih  tak masuk masuk. Disebut sebut sebagian gaji keduanya dibagi bagi ke oknum oknum yang berkaitan dengan tugasnya. Sehingga ketidak hadiran mereka bertahun tahun  tak perlu dipermasalahkan.

Kedua dokter yang berstatus dokter umum ini berinisial N dan M tercatat sebagai dokter di RSUD Kabanjahe. Belum diketahui secara pasti apa penyebab keduanya enggan menjalankan tugasnya. Menurut sumber kedua dokter itu tak pernah sekalipun datang ke RSUD sejak empat tahun belakangan. Padahal disaat merebaknya wabah pandemi Covid 19 di Karo, sangat perlu tenaga dokter. “dokternya ada dua tak masuk masuk, ditambah lagi ruangan isolasi Covid tak difungsikan, uang intensif perawat juga belum diberi menambah daftar panjang betapa ” bobroknya” pelayanan di RSUD Kabanjahe ini” ujar sumber di RSUD Kabanjahe ini, Senin (14/9) kemarin. Padahal kedua dokter itu baik dan cukup ramah terhadap pasien tapi entah kenapa mereka berdua tak lagi mau masuk kerja, mungkin ada sesuatu yang mereka rasa kurang pas di RSUD ini”, tambah sumber ini.

Direktur RSUD Kabanjahe dr. Arjuna Wijaya yang dikonfirmasi Metro One, membenarkan ada dua dokter yang bertugas di RSUD Kabanjahe yang tak masuk masuk sudah empat tahun lebih. “Yang tau aku  dr Mirna sekolah spesialis di Bandung, Dr Novanta ini sudah kita sampaikan ke BKD ” tulis Arjuna lewat pesan Whatsapp (WA).(sabah/m-one)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini