-->






Kebakaran Di Gudang Gas Siantar, 5 Orang Tewas Terpanggang


mediasergap.com | SIANTAR
 Warga di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara dikejutkan dengan terbakarnya sebuah gudang penyimpanan tabung gas dan sejumlah rumah, Sabtu (26/9/2020) malam.

Penjelasan dari Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih menyebutkan hingga pukul 22.00 WIB kobaran api masih berupaya dipadamkan petugas pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar.

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemko Pematangsiantar beserta relawan dari PT STTC telah dikerahkan untuk memadamkan api. Sejumlah warga tampak memenuhi jalanan sekitar lokasi kebakaran, meskipun saat itu situasi hujan gerimis.

Setelah api berhasil dipadamkan Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, ditemukan 1 unit mobil Avanza dan 5 orang tewas terpanggang dalam gudang penyimpanan gas yang terbakar. Diduga kelima jenazah tersebut keluarga dan pemilik gudang penyimpanan gas tersebut.

“Kelima jenazah ditemukan berada beberapa tempat di lantai satu dan dua gudang yang sekaligus menjadi tempat tinggal,” tutur Herwan Saragih.

Informasi yang diperoleh di lokasi kebakaran korban tewas yakni; Yanti (39) bersama tiga anaknya Clarisa (15) Kendrik (13), Kenjiro (8), serta Ameng (68) mertua Yanti.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. "Masih diselidiki penyebabnya," katanya.(sabah)

 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini