-->






Kunker Ke Polsek Kualuh Hulu, Kapolres: Bapaslon Jangan Buat Kerusuhan Saat Berkampanye

mediasergap.com | LABURA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K.,MH beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kualuh Hulu jajaran Polres Labuhanbatu, Kamis (17/09/2020).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres Labuhanbatu. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek AKP Sahrial Sirait SH, MH dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting dan anggota Polsek Kualuh Hulu.

“Kapolres juga melaksanakan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Kualuh Hulu dan melihat kesiapan Polsek Kualuh Hulu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan Pilkada Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara,” kata Sahrial Sirait.

Dalam kunkernya, Kapolres mengingatkan kepada personil polsek untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes) selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kedisiplinan.

AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H juga menyampaikan agar personil Polsek mengupdate dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla. Kapolres juga menekankan kepada personil agar :

1. Netral dalam Pilkada Serentak 2020 pihak Polri khusus nya di Labura

2. Ketegasan Bawaslu dalam money politik kepada Bapaslon

3. Kecurangan dalam Pilkada Bapaslon

4. Diharapkan kepada semua Bapaslon tidak membuat kerusuhan disaat kampanye dan Pilkada

Dalam kesempatan yang sama Kapolres AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H diakhir acara memberikan cenderamata masker ke-5 Bapaslon Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddin Syah Sitorus, SE, Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura, Ketua PP Labuhanbatu Utara, Anggota Komisi C DPRD Labura, dan 5 Bapaslon Bupati Labuhanbatu Utara.(Mael Lee)




No comments:

Post a Comment

Berita Terkini