-->






MPC Pemuda Pancasila Labura Lakukan Konsolidasi ke Ketua Ranting Tanjung Pasir

mediasergap.com | LABURA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara, kembali mengunjungi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, dalam rangka Konsolidasi organisasi dan sosialisasi KTA Nisasi. Acara konsolidasi diadakan di Aula Desa Tanjung Pasir, Rabu (23/9/2020).

Kunjungan MPC Labuhanbatu Utara ke Ketua Ranting di pimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara, Bung Arly Simangunsong di dampingi Ketua III, Sekretaris Julianto S.Ag beserta jajaran pengurus MPC Labuhanbatu Utara.

Adapun rombongan MPC disambut oleh Ketua PAC  Kualuh Selatan Bung Dahrul Tanjung beserta jajaran pengurus PAC di Kecamatan Kualuh Selatan.

MPC selain melakukan silaturahmi antara jajaran pengurus Pemuda Pancasila dan masyarakat di Desa Tanjung Pasir kecamatan Kualuh Selatan, sekaligus Pembentukan Anak Ranting Pemuda Pancasila.

Arly Simangunsong selaku Ketua MPC Labuhanbatu Utara dalam sambutannya Mengatakan, ” Bahwa KTA pemuda Pancasila merupakan tanda pengenal resmi pada Anggota pemuda Pancasila.

KTA dibuat secara Nasional sesuai Dengan NIK di KTP , dan ditandatangani oleh Ketua MPN pusat dan MPW lampung serta MPC. Dan yang terdaftar yang mempunyai KTA.

Diharapkan ketua, "semakin banyak warga Desa Tanjung Pasir bergabung dan membuat KTA ormas pemuda-pancasila,” jelasnya.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Ketua PAC Kualuh Selatan Bung Dahrul Tanjung mengatakan, “Siap menjalankan konsolidasi ke ranting-ranting yang ada di semua desa dan kelurahan yg ada di Kualuh Selatan, dan siap bersinergi dengan pemerintahan yang ada di kecamatan, ”tegasnya.

Diketahui bahwa agenda konsolidasi MPC PP Labuhanbatu Utara sampai saat ini terus berjalan, untuk mematangkan dan menjalankan program-program organisasi. Selanjutnya akan kembali road show ke setiap kecamatan-kecamatan, sekaligus menyerap aspirasi seluruh PAC yg ada di Labuhanbatu Utara.(Mael Lee)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini