-->






Paslon Soekirman-Tengku Ryan Jalani Tes Kesehatan

Ir.H.Soekirman dan Tengku M.Ryan jalani test kesehatan di RSUP H.Adam Malik Medan. (Foto: Ist)

mediasergap.com | MEDAN - Walau melalui banyak rintangan, akhirnya bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Ir.H.Soekirman dan Tengku M.Ryan Novandi menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSUP H.Adam Malik, Selasa (29/9/2020).

Pasangan Beriman dan Trendi ini menjalani pemeriksaan kesehatan selama lima jam, dihadiri KPUD dan Bawaslu Sergai.

Soekirman didampingi Tengku M Ryan mengucapkan rasa syukur karena sebelum dilakukan tahapan pemeriksaan kesehatan dirinya sudah dinyatakan negative berdasarkan hasil PCR Swab Test.

“Bagi saya, suatu yang wajar jika kepala daerah maupun menteri terpapar, karena kesibukan dalam melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Oleh karena itu semua warga harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Soekirman.

Sementara Tengku Ryan mengatakan, test kesehatan yang dijalani merupakan pemeriksaan luar dan dalam. “Alhamdulillah, tadi sempat saya lihat, hasilnya cukup bagus,” kata Tengku Ryan. Sehari sebelumnya, paslon Beriman dan Trendi sudah mejalani tes kemampuan psikologi.

Untuk memenangkan pasangan Beriman & Trendi, kata Tengku Ryan, kita memiliki konsep ‘Politik Gotong-Royong’ yang artinya berjuang untuk menang.

‘’Pejuang itu kalau semakin banyak rintangan, semangat pun semakin berkobar,’’ tandasnya.

Tengku Ryan optimis maju Pilkada Sergai dengan nomor urut 2.

“Dua lambang victory atau kemenangan. Saya bersama Pak Soekirman dan relawan terus berusaha, berdoa dan berjuang berharap berkah dan ridho Allah SWT serta dukungan masyarakat Sergai,’’ sebutnya.(sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini