-->






Pilkada Labura 2020, Darno-HMS Nomor Urut 1

mediasergap.com | LABURA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Darno-HMS (Bijak Mesra) resmi mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal itu sesuai dengan pengundian dan pencabutan nomor urut dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan di halaman kantor KPU, Jln. Serma Ghazali Sinaga, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno KPU yang dipimpin Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak SHi dan diikuti lengkap empat Komisioner KPU, mengatakan bahwa pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan di halaman depan kantor KPU. Pada waktu sosialisasi tata tertib pengundian nomor urut di grand hotel Labura, setiap Paslon membawa maksimum 9 orang.

“Akan tetapi, kemudian melalui perkembangan dan aturan Protokol Kesehatan (Protkes) peraturan dari KPU pusat, akhirnya dilaksanakan di halaman teras utama kantor KPU tentunya dengan jumlah terbatas yaitu 3 orang”, urai Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak SHi.

Usai pencabutan nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Darno-HMS mendapatkan nomor urut 1, pasangan Darno-HMS melakukan penandatangan Pakta Integritas untuk Pilkada Damai serta penandatanganan berita acara penetapan nomor urut Paslon.

Mas Triono adalah adik Darno yang paling kecil, menyampaikan" Terpenting kita semua tetap semangat untuk berSATU menjaga perSATUan masyarakat Labuhanbatu Utara agar semua tujuan bisa kita capai," ujarnya.

"Alhamdulillah atas izin Allah SWT alam sudah mendukung, tinggal menunggu waktu yang menjawab," lanjutnya. 

Darno-HMS terpilih nomor urut 1, membuktikan bahwa Darno-HMS nomor 1 di hati rakyat Labuhanbatu Utara, Mari kita sambut PEMIMPIN BARU Labuhanbatu Utara.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini