-->






Sesosok Pria Sudah Tak Bernyawa Ditemukan Warga, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru

mediasergap.com | MEDAN - Sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di kursi Cafe Bloom Coffee, Jalan Pasar Baru, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 14.00 Wib siang. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH saat dikonfirmasi menyebutkan Andi diduga tewas akibat penyakit yang dideritanya. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Iptu Irwansyah Sitorus menuturkan penemuan mayat tersebut berawal ketika Enon Aritonang datang ke Cafe Bloom Coffee dan melihat sesosok pria tergeletak di kursi cafe. Melihat hal tersebut, Enon kemudian memberitahukan kepada warga setempat. Warga pun berdatangan untuk melihat korban yang saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Jasad pria pertama kali terlihat Enon Aritonang yang saat itu datang ke Cafe Bloom Coffee. Belakangan, pria tersebut diketahui adalah pria tuna wisma bernama Andi Suardi (44)," tutur Kanit Reskrim Polsek Medan Baru.

Warga yang mengenal dengan Andi kemudian menghubungi keluarganya, Iwan Limo Ginting. Kemudian warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Medan Baru.

Setelah mendapat laporan dari warga Personel Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Reskrim bersama tim Inafis Polrestabes Medan langsung menuji ke tempat kejadian perkara TKP.  Dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, jenazah Andi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Menurut abang korban, adiknya tersebut memang memiliki riwayat penyakit pernapasan dan paru-paru. Kemudian dilakukan pemeriksaan pada barang-barang korban dan ditemukan 1 strip obat merk Mixagrip,” jelas Irwansyah.

Saat dihubungi mediasergap.com Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH mengatakan mayat korban sudah dikebumikan Rabu (23/9/2020). Dan pihak keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi.(sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini