-->






Apes, Belum Sempat Rasakan Hasil Curian Keburu Ditangkap Polisi

mediasergap.com | MEDAN – Nasib apes yang dialami dua kawanan maling ini. Pasalnya, sudah bersusah payah membobol rumah dan membawa kabur 1 unit televisi (TV) dan 1 buah tabung gas milik korbannya. Namun, pada saat hendak membawa kabur barang hasil curiannya, keduanya malah kepergok personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan di sekitar Jalan Medan – Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, Minggu (11/10/2020).

Kawanan maling beraksi di kediaman milik Amansyah yang berada di Jalan Medan – Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Kedua pria kawanan maling ini diketahui masing-masing berinisial MR (16) warga Dusun II, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, dan Ir (31) warga Jalan Pancasila, Desa Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, inipun langsung diboyong ke dalam sel tahanan Mapolsek Percut Seituan.

Keterangan Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim, Iptu J Panjaitan membenarkan kalau pihaknya telah menangkap dua pria yang terbukti melakukan pencurian dalam rumah milik Amansyah, Minggu (11/10/2020) siang WIB.

“Penangkapan berawal, petugas mendapatkan informasi tentang adanya pelaku pencurian yang sedang melintas di Jalan Medan – Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan," kata Iptu J Panjaitan.

Tanpa membuang waktu Iptu J Panjaitan langsung mengumpulkan, personel Unit Reskrim dan langsung bergerak ke lokasi tersebut. Begitu tiba, petugas pun melihat ada 2 pria yang sedang membawa 1 unit televisi dan tabung gas.

“Saat diamankan, kedua pelaku pencurian mengaku kalau barang yang mereka bawa tersebut merupakan hasil kejahatannya. Kini keduanya telah dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Percut Seituan," terang Kanit Reskrim Iptu J Panjaitan.(sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini