-->






Batal Melawan Kotak Kosong, Pasangan Beriman - Trendy Ditetapkan Nomor Urut 2

Paslon Ir. H. Soekirman - Tengku Muhammad Ryan Novandi diabadikan bersama Ketua KPU Sergai dan lainnya seusai menerima nomor urut 2. (foto: ist)

mediasergap.com | SERGAI - Setelah kemarin Senin (5/10/2020) KPU Serdang Bedagai menetapkan berkas pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Soekirman - Tengku Muhammad Ryan Novandi sebagai balon Bupati/ Wakil Bupati Sergai Pilkada Serentak 2020. Selanjutnya sesuai tahapan pemilu, hari ini Selasa (6/10/2020) dilakukan pengundian nomor urut calon di Sekretariat KPU Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Sebelumnya diketahui bahwa perjuangan Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi untuk maju menjadi peserta pada Pilkada Sergai 2020 ini banyak mengalami cobaan. Salah satunya Ir H Soekirman terpapar virus corona dan harus melakukan isolasi. Akibatnya pasangan ini mengalami keterlambatan  mengikuti tahapan pengundian nomor sehingga menjadi peserta terakhir untuk mendapatkan nomor. Begitu pun pasangan Beriman - Trendy ini harus puas mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Usai melakukan pengundian, Paslon Bupati/Wakil Bupati Ir H Soekirman/Tengku Muhammad Ryan Novandi menemui awak media di halaman Kantor KPU Sergai mengatakan, kedepan program yang kami kerjakan ada dua, yakni nomor satu masalah kesehatan yakni memerangi Covid-19, dan kedua melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi menambahkan, tadi kita sebenarnya sudah tau kalau kita akan memperoleh nomor urut 2. Artinya victory, dalam bahasa Indonesianya  KEMENANGAN. Program kerja ke depan pertama yakni masalah kesehatan dengan karena Covid-19 masih meningkat, maka wajib kita memeranginya. Kedua pastinya persatuan dan kesatuan untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:  KPU Sergai Tetapkan Paslon Ir. H. Soekirman - T.Ryan Novandi Sebagai Peserta Pemilihan Bupati/Wakil Bupati

Kedatangan Paslon Soekirman - T. Ryan Novandi ke Kantor KPU Sergai didampingi LO Kaswadi dan Ketua Nasdem, Mhd. Thayib, Ketua PKS Sergai, Edy Gunawan, Sekretaris DPD PAN Sergai, Junaidi dan diterima sejumlah Komisioner KPU Sergai.

Saat pengambilan nomor urut tersebut paslon bersama partai pengusung yang ikut mendampingi tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan makai masker, cuci tangan pakai sabun, disinfektan, dan menjaga jaga jarak.(sabah/bit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini