-->






Calon Bupati Dari Jalur Perseorangan Labura Melayat Almarhum B.Napitupulu

mediasergap.com | LABURA - Calon Bupati jalur perseorangan Drs.H.Dwi Prantara MM melayat almarhun B.Napitupulu di Sopo Godang HKBP Jalan Serma Ghazali Aek Kanopan, Rabu (21/10/2020).

Almarhum B.Napitupulu (Oppung Angga) merupakan salah seorang tokoh pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Beliau seorang guru di Sekolah Menengah Atas (SMAN1) Kualuh Hulu.

Tampak hadir melayat di Sopo Godang HKBP Aek Kanopan antara lain, sejumlah anggota DPRD Labuhanbatu Utara, tokoh pendidikan Labuhanbatu Utara, Guru-guru SMAN1 Kualuh Hulu, dan para jemaat serta masyarakat.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati perseorangan Drs.H.Dwi Prantara MM menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara turut berduka atas meninggalnya almarhun Bapak B.Napitupulu. "Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya alm Bapak B.Napitupulu,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, dirinya sangat kehilangan sosok seorang tokoh pendidikan. Beliau telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, gagasan dan ide-ide dalam pendidikan di Labuhanbatu Utara. "Semoga amal kebaikan almarhum semasa hidupnya diterima Tuhan Yang Maha Esa," tambah Cabup.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Cabup Labuhanbatu Utara mengharapkan untuk bersabar dan tabah menghadapi musibah ini. "Mari kita do'akan orang tua kita ini agar almarhum ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini