-->






Cawabup Edi Sampurna Rambey: Aspirasi Rakyat Perlu Dijemput Kebawah

mediasergap.com | LABURA - Calon Wakil Bupati dari jalur perseorangan menilai keluhan masyarakat perlu didengarkan langsung dengan cara bertatap muka menyerap aspirasi mereka. Pada saat ini berkunjung di Dusun Kampung Jeruk Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (30/10/2020) pukul 21.09 Wib malam.

"Aspirasi masyarakat itu perlu kita jemput kebawah. Tidak hanya cukup di atas meja saja. Dengan begitu, kita akan lebih menghargai masyarakat," katanya usai menampung aspirasi masyarakat  di Fusun Kampung Jeruk Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu.

Selain itu, dia menyebutkan dengan turun langsung timnya mengetahui kondisi masyarakat sebenarnya.

"Apa kekurangan dan kebutuhan masyarakat akan pembangunan dapat kita dengar dan lihat sendiri. Aspirasi itu nantinya akan dituangkan dalam visi misi pencalonan bupati dan wakil bupati," sebutnya.



Sebagai seorang ekonom berpengalaman, Edi Sampurna Rambey sudah terbiasa dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

"Kondisi rillnya kita lihat dan jika masyarakat percaya dan memilih saya dan Dwi Prantara, maka solusinya akan ada nantinya," ujarnya.

Selama dia turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, banyak hal yang harus diperbaiki dari sektor ekonomi. Dari aspirasi masyarakat, Edi Sampurna Rambey menemukan fakta akses transportasi jalan yang masih belum layak. Dan masyarakat khususnya petani masih belum dapat akses meningkatkan ekonomi mereka.

"Insya Allah saya bersama Dwi Prantara jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, kita ingin Labuhanbatu Utara bermartabat dari segala bidang terutama sektor ekonomi dan infrastruktur," tutupnya.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini