-->






Cawabup Labura, Edi Sampurna Rambey Intens Silaturahmi Dengan Warga

mediasergap.com | LABURA -  Tancap gas. Inilah yang dilakukan calon wakil bupati (Cawabup) Labura pada Pilkada Labura 2020 dari jalur independen/perseorangan Edi Sampurna Rambey. 

Pasangan calon (paslon) Dwi Prantara - Edi Sampurna Rambey sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Cawabup Labura ini sering bersilaturahmi ke warga. Kali ini cawabup dari jalur independen/perseorangan bersilaturahmi dengan warga Dusun Pulo Tarutung 1,2 Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Rabu (30/09/20) malam ini WIB.

Saat ditemui mediasergap.com usai acara, Edi Sampurna Rambey menyebutkan bahwa silaturahmi ini  merupakan inisiatif sendiri. Bahkan, jadwal pertemuan itu disampaikan kepada dia secara tiba-tiba melalui posko Dira5a KaLbU, sehingga tidak ada persiapan.

Meskipun begitu, kata Edi, warga Dusun Pulo Tarutung 1,2 Kelurahan Aek Kanopan sangat antusias, dan responnya sangat luar biasa. Kita bisa lihat dari jumlah warga yang hadir, semua perwakilan dari dua dusun dalam acara silaturahmi,” sebutnya.

Lebilanjut, Edi mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, kampanye terbuka akan dibatasi, dan kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan memakai masker jika beraktifitas di luar rumah. 

Oleh karenanya, pertemuan-pertemuan seperti inilah harus rutin dilakukan, dengan mendatangi warga di tiap-tiap dusun untuk menyampaian program kerja.

“Saya bersama Bapak Dwi Prantara akan terus melakukan silaturahmi dan bertemu dengan warga sesering mungkin. Minimal 10 sampai 15 titik. Dan saya dengan Pak Dwi Prantara akan bagi tugas untuk ini,” tuturnya.

"Selama dua bulan ke depan pertemuan-pertemuan dengan warga akan intensif dilakukan. Selain memaparkan program kerja, Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey juga bakal mendengarkan aspirasi warga.

Cawabup Edi Sampurna Rambey, pertemuan dengan warga Pulo Tarutung 1,2 ini menjadi pertemuan yang kesepuluh, setelah sebelumnya sempat bersilaturahmi ke warga Desa Gunung Melayu.

Sejauh ini, kata dia, sudah banyak permintaan warga untuk bersilaturahmi paslon Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey. Dia berjanji, sebisa mungkin semua permintaan akan direspon. 

“Kita akan gelar silaturahmi di semua kelurahan dan Desa yang ada di Labuhanbatu Utara, bahkan sampai di Kecamatan Kualuh Hilir, hingga Kualuh Leidong,” sebutnya.

Dari hasil survei Tim Perintis dan Media Center, pasangan Dira5a KaLbU lumayan mengungguli calon kandidat lain. 

Meski begitu, kata dia proses survei ini belum menjadi jaminan orang akan memilih. 

“Untuk membuktikan bahwa orang memilih kita, maka kita harus turun langsung untuk silaturahmi,” jelasnya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini