-->






Insan Pers Dukung Deklarasi Cinta Damai Anti Anarkis Di Polres Batubara

mediasergap.com | BATUBARA -Deklarasi cinta damai dan anti anarkis bersama seluruh lapisan elemen - elemen masyarakat terus digencarkan Polres Batubara di Wilayah hukumnya agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kali ini Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menggelar deklarasi cinta damai bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Batubara. Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, di halaman Mako Polres Batubara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Hari ini kami bersama dengan Insan Pers Batubara menggelar deklarasi cinta damai anti anarkis, yang mana kegiatan ini merupakan suatu upaya kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya berharap melalui kegiatan ini juga Insan Pers dapat bersinergi dalam memberitakan hal-hal positif yang dapat menyejukkan masyarakat dengan tidak membuat berita yang dapat memprovokasi atau memecahbelah kita semua," ujarnya.

Pantauan wartawan di lokasi, kegiatan tersebut diikuti dengan penandatanganan masing-masing Wartawan sebagai tanda sepakat dan mendukung kegiatan itu, dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Insan Pers dan PJU Polres Batu Bara. (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini