-->






Kadis PUPR Madina: "Proyek Rehab Jalan Saba Dolok - Hutarimbaru Selesai Dalam Minggu Ini

Pengerasan ruas jalan Saba Dolok -Hutarimbaru sedang berjalan dengan lancar. (Foto: Ist)

mediasergap.com | PANYABUNGAN - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan Rehabilitasi ruas Jalan Saba Dolok - Huta Rimbaru Kecamatan Kotanopan dengan konstruksi Hotmix yang dipercayakan pengerjaannya kepada PT Gashabat Sukses Mandiri dengan nilai kontrak Rp,2.939.639.000,00 yang sumber dananya dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun anggaran 2020.

Dalam hal pengerjaan rehabilitasi ruas Jalan Saba Dolok -Hutarimbaru Kecamatan Kotanopan pantauan mediasergap.com di lapangan, Rabu (21/10/2020) pengerjaan ruas Jalan Saba Dolok-Huta Rimbaru dengan panjang 2km dan lebar 3m benar-benar diawasi oleh pengawas dan Dirtek proyek ini agar kontraktor jangan serius mengerjakan proyek ini, apalagi pada saat ini musim penghujan.

Hasanuddin Lubis warga Desa Hutarimbaru ketika ditanya pendapatnya di pondok ladangnya mengatakan pada mediasergap.com, kita sangat bersyukur direhabilitasinya jalan ini dengan hotmix, maka masyarakat semakin mudah mengangkut hasil pertanian atau hubungan transportasi dari Saba Dolok ke Desa Hutarimbaru, Hasanuddin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan kepada Dinas PUPR yang telah memperhatikan pembangunan jalan ini guna memperlancar hubungan transportasi dari Saba Dolok dengan desa lainnya, kata Lubis dengan senyum bahagia.

Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Subuki Nasution ST ketika dijumpai di ruangkerjanya memyangkut proyek rehabilitasi ruas Jalan Saba Dolok -Hutarimbaru, Subuki menjelaskan ini semua terlaksana dengan baik atas kerjasama kita semua, baik dengan masyarakat Saba Dolok dan Desa Hutarimbaru terkhusus kepada Kabid Bina Marga, Dirtek dan pengawas yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Tanpa mereka pekerjaan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik. Ketika ditanya apakah pihak perusahaan bisa mencapai target sesuai dengan kontrak yang ada? Menurut Subuki kita berkayakinan akan selesai dalam minggu ini, kalau tidak ada halangan yang berat, kata Kadis PUPR Subuki Nasution ST.(MRB)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini