-->






Kapolres Batubara Kunjungi Desa Tangguh Dan Santuni Kaum Duafa

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH didampingi Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP,Danramil 02 Air Putih Kapten Kav Iskandar, Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH dan Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE secara resmi ditetapkannya Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara ini menjadi Desa Tangguh Ketahanan Pangan dalam masa pendemi Covid 19.

Sebagai bukti dalam Ketahanan pangan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama dan Dinas Pertanian melaksanakan Tanam Bawang Merah di areal lahan dusun Kenanga Desa Tanjung Kubah. 

Usai Penanaman Bawang Merah pada kesempatan itu juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama rombongan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bantuan beras 60 sak kepada kaum duafa dan anak yatim di Mesjid AL IKHSAN. Jumat (16/10/2020).

Terkait hal itu , Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres BatuBara Dan Pemerintah Daerah  atas dukungan serta penilaian Desa Tanjung Kubah menjadi Desa Tangguh dari Ketahanan Pangan yang meliputi tanaman padi, palawija, peternakan dan perikanan. 

" Terima Kasih Pak Kapolres atas kesediaannya  datang ke Desa kami, ini merupakan perhatian khusus kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah " Ungkap Kades . (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini