-->






Kapolres Labuhanbatu Berikan Kejutan Saat Hadiri HUT Ke-75 TNI Di Makodim 0209/LB

mediasergap.com | LABUHANBATU - Sinergitas dan soliditas antara Polri-TNI di wilayah hukum Labuhanbatu, Sumatra Utara patut diacungi jempol. Jelang HUT ke-75 TNI Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. di dampingi Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik, S.E., M.H. dan para Pejabat Utama (PjU) serta Polwan Polres Labuhanbatu memberikan kejutan kepada Dandim 0209/LB Letkol (Inf) Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.TR. yang diwakilkan oleh Kasdim Mayor (ARH) Muji Santoso dengan memberikan kue ulang tahun, Senin (5/10/2020).

Kue ulang tahun yang dibawakan oleh sejumlah anggota polwan itu kemudian dipotong bersama-sama, oleh Kapolres Labuhanbatu, potongan kue pertama diserahkan kepada Kasdim. Melihat pemandangan seperti itu, benar-benar bukti nyata Sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Labuhanbatu.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT ke-75 TNI

Canda dan tawa pun mewarnai acara tersebut, terlebih ketika Kapolres Labuhanbatu memotong kue bersama- sama dengan Kasdim 0209/LB.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semangkin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedualatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan semoga sinegritas dan solidaritas TNI Polri di wilayah hukum Labuhanbatu tetap terjaga dengan baik,” ujar Kapolres.(Mael Lee) 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini