-->






Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Pembukaan Kongres Askab PSSI Labuhanbatu Utara

mediasergap.com | LABURA – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH menghadiri pembukaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu Utara Tahun 2020 di Aula Dewi Sukur Labura, Jumat (30/10/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Dewi Sukur itu, dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Maria Nusa SE.

Pada kegiatan tersebut terpilih secara aklamasi Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Utara Periode 2020-2024, H. Abdul Gani SH dan Sofyan Yusma M.Si sebagai wakilnya.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Utara, H Abdul Gani SH menyampaikan progres visi ke depan dan siap memajukan cabang Olahraga Sepakbola Labuhanbatu Utara.

“Tujuan saya hanya satu, yakni ingin memajukan Sepakbola di Labuhanbatu Utara, dan insya Allah saya akan menjalankan amanat ini dengan baik,” tuturnya usai dikukuhkan sebagai Ketua Askab.

Sementara itu AKP Sahrial Sirait SH MH dalam menghadiri kongres menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi kinerja Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Utara Periode 2020-2024.

“Pak H.Abdul Gani SH ini, keinginannya memang luar biasa, karena beliau pantang menyerah untuk memajukan sepakbola, beliau tidak pernah putus asa, kita kasih apresiasi dulu untuk beliau,” ungkapnya.

AKP Sahrial Sirait SH MH juga memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Utara yang terpilih dan berharap dibawah kepemimpinannya dapat meraih prestasi yang membanggakan di cabang olahraga sepakbola.

“Saya berharap dengan bimbingan Ketua yang baru, bisa berprestasi dan membawa nama baik Labuhanbatu Utara,” ujarnya.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini