-->






Keluhkan Infrastruktur Dan Pendidik, Paslon Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey Serap Aspirasi Warga Desa Tanjung Pasir

mediasergap.com | LABURA - Calon Bupati Labuhanbatu Utara jalur perseorangan Drs.H.Dwi Prantara MM - Drs.H.Edi Sampurna Rambey M.Si melanjutkan silaturahminya kepada warga dengan bertatap muka langsung ke Dusun Kampung 50 (lima puluh) Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (6/10/2020) malam WIB.

Di tempat itu, Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey sapaan akrab calon bupati Labuhanbatu Utara jalur independen tersebut mendapatkan banyak informasi dari warga setempat, mulai dari infrastruktur hingga lembaga pendidikan.

Dari pertemuan tatap muka tersebut, warga mengeluhkan akses jalan menuju ke lokasi tempat warga yang selama ini dirasa masih mengalami kerusakan. Mulai dari Desa Tanjung Pasir hingga sampai ke kecamatan Kualuh Hilir serta ke arah Kecamatan Kualuh Leidong.

Sementara Drs.H.Dwi Prantara MM - Drs.H.Edi Sampurna Rambey M.Si saat mensosialisasikan diri di salah satu rumah warga setempat ini, menyampaikan beberapa program kerja yang dia tawarkan, salah satu diantaranya adalah mengenai pendidikan yang mana masyarakat di desa Tanjung Pasir kecamatan Kualuh Selatan itu, bagaimana caranya harus juga bisa mendapatkan hak pendidikan yang sama, sehingga dapat mengemban pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam silaturahmi dan sosialiasi ini, Drs.H.Dwi Prantara MM - Drs.H.Edi Sampurna Rambey M.Si didampingi Tim Perintis serta Tim pemenangan, Personel Polsek Kualuh Hulu sebagai pengaman di lokasi, Tim Bawaslu dan Ustadz serta beberapa tim lainya.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini