-->






Ketua DPRD Batubara: "Gebrakan KSJ Luar Biasa"

mediasergap.com | BATUBARA - Ketua Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) AKBP Ikhwan Lubis menyambut hangat kehadiran Pimpinan DPRD Batubara M. Safii bersama dengan Wakil Ketua Syafrizal dalam agenda menyerahkan beras kepada KSJ untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak, Kamis (15/10/2020) pukul 12.00 WIB di Polres Batubara.

Saat penyerahan, Ketua DPRD mengatakan yakin dan percaya kepada KSJ setelah melihat sepak terjang KSJ di Batubara yang terus menggencarkan penyaluran bantuan hingga ke pelosok desa dan dusun.

Menurutnya KSJ merupakan wadah yang tepat digunakan untuk berbagi karena ruang gerak KSJ sangat luar biasa bahkan sudah mencakup 4 provinsi.

"Kami selalu mengikuti berita-berita tentang KSJ ini selama di Batubara, dan ternyata gebrakannya sangat luar biasa. Hampir semua sektor tersentuh, mulai dari anak yatim, piatu, bahkan kaum duafa. Jadi kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam pelaksanaan kegiatan KSJ dan semoga menjadi berkah bagi kita semua”, harapnya.

Atas bantuan beras dari DPRD Batubara, Dewan Pembina KSJ yang juga sebagai Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis  mengucapkan terimakasih kepada lembaga DPRD Batubara yang telah mempercayakan sedekahnya melalui KSJ.

“Hari ini kami menerima kehadiran petinggi-petinggi DPRD Batuara, yang mana pada hari ini juga mereka memberikan dan mempercayakan bantuannya melalui KSJ untuk diserahkan kepada kaum duafa terutama di Kabupaten Batubara ini.

Saya selaku Dewan Pembina KSJ mengucapkan terimakasih kepada DPRD Batubara yang telah mendukung kegiatan kami. Semoga dengan banyaknya yang bersedekah, semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu diluar sana”, sambut AKBP Ikhwan Lubis. (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini