-->






Ketua Lp tipikor Nusantara Mengecam Keras, Mobil Pemerintahan Diubah Menjadi Milik Pribadi

mediasergap.com | SUBULUSSALAM -Ketua Lp tipikor Nusantara Kota Subulussalam mengutuk keras terkait masalah mobil dinas yang disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Rabu (21/10/2020) Hasan Gurinci Ketua LP Tipikor Subulussam menyampaikan kepada mediasergap.com bahwa saya ada menjumpai mobil dinas dibuat menjadi oprasional sendiri dan plat nomornyapun diubah menjadi  nomor plat hitam.

Contoh, kata hasan, pada hari Rabu (21/10/2020) ada sebuah mobil terkena rajia di depan Polsek Simpang Kiri yang dikemudikan oleh oknum sipil untuk di jadikan oprasional pribadinya. Begitu terjaring rajia ketahuanlah kalo mobil itu punya Pemerintahan Kota Subulussalam, Dan plat nomornyapun langsung diganti dari plat hitam menjadi plat merah.

Hal ini sangat disayangkan kata Hasan, kenapa mobil yang dibeli dengan uang rakyat itu bisa disalahgunakan oleh oknum tertentu.

"Jadi diharapkan kepada orang-orang yang duduk diatas sana, ambil tindakan jangan diberikan mobil itu kepada orang yang tidak bertanggung jawab, berikan kepada yang berhak sesuai dengan instansi yang didudukinya," kata Ketua Lp,Tipikor Nusantara Kota Subulussalam Hasan gurinci. (Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini