-->






Kunker Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ke Polsek Marbau

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H. bersama para PjU, personil, dan para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu ke Makopolsek Marbau,  Selasa (27/10/2020), pukul 08.00 WIB.

Dalam kunker tersebut, Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu SH, Camat Marbau Ismail Efendi Rambe SE, Danramil 06 Marbau Mayor CZI Baginda Siregar. Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Toda Tomas,  Kepala Desa Se Kecamatan Marbau, dan perwakilan dari perusahaan yang ada di Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Marbau dan kepada masyarakat yang telah datang ke Polsek Marbau. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa kami sedang melakukan beberapa operasi yaitu Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II. Yang mana saya melihat hingga saat ini masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan di tengah-tengah akan dilaksanakannya Pilkada Serentak 2020. 

Pada kunker ini, Kapolres Labuhanbatu memberikan bantuan untuk Pembangunan Mesjid Nurul Yaskin Desa Sipare-pare Hilir dan pemberian Tali Asih dari Ibu Kapolres  Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada Aiptu Zulfikar yang menderita penyakit stroke.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini