-->






Memalukan! Briptu AS Ditangkap Saat Mengkonsumsi Sabu

mediasergap.com | SIMALUNGUN - Memalukan! Briptu AS seorang aparat kepolisian yang bertugas di Polsek Silau Kahean, Kabupaten Simalungun digerebek pangulu dan masyarakat Desa Ambarokan diduga sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu, Kamis (22/10/20) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Pangulu dan masyarakat melakukan penggerebekan pada sebuah gubuk terletak di perladangan di Dusun 3 Ambarokan Pane, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. 

Namun upaya penggerebekan yang dilakukan warga sempat gagal, Briptu AS dan rekan-rekannya berhasil melarikan diri. Akan tetapi warga tidak menyerah dan terus mengejar sehingga berhasil menangkap Briptu AS karena diduga tidak menguasai lokasi.

Beberapa barang bukti yang tinggal di tempat kejadian, yakni satu unit sepeda motor nopol BC 4171 RAR dan timbangan sabu 2, plastik tempat sabu, 2 alat isap bong, turut diserahkan ke Polsek.

“Barang bukti dan tersangka akan diserahkan ke Kasi Propam Polres Simalungun,” kata Kapolsek Raya Kahean AKP Gering Damanik dan Kapolsek Silau Kahean Iptu JH Sinaga.

Perihal ditangkapnya seorang oknum polisi yang berada di wilayah hukum Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, akan menindak tegas jika anggotanya yang terlibat dalam peredaran narkoba. 

“Siapa pun yang terlibat, termasuk anggota (polisi) kita akan tindak tegas,” kata AKBP Agus Waluyo, Jumat (23/10/20).

“Anggota itu kita tahan kok,” ujar Kapolres. AS diamankan dan diberhentikan oleh Komisi Kode Etik Polri (KKEP) yang mengkonsumsi narkoba.(Andi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini