-->






Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Labuhanbatu Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Dan Masyarakat Sekitar

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H. melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jum'at (16/10/2020) sekitar pukul 09:00 WIB.

Giat bakti sosial Polres Labuhanbatu ini dalam rangka menyambut Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M, dalam acara tersebut dihadiri oleh para Kasubbag, Kasi Propram, para perwira utama, personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu, para kaum dhuafa dan masyarakat sekitar lingkungan Polres Labuhanbatu sebanyak 30 Orang.

AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari lahir Nabiullah Muhammad SAW, sesama umat muslim harus di isi dengan mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan. Selain itu juga, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K MH memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Kaum Dhuafa dan masyarakat sekitar lingkungan Polres Labuhanbatu sebanyak 30 Orang.

“Kelahiran Nabiullah Muhammad SAW harus kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kita dan untuk saudara-saudara kita, tujuannya agar tali silaturrahim dapat terjalin dengan kuat dan kepedulian pada sesama guna mewujudkan kantibmas yang kondusif, “ucap AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini