-->






Panitia Renovasi Masjid An-Nur Di Kompleks LGL II Laksanakan Doa Bersama

mediasergap.com | MEDAN – Panitia renovasi Masjid An-Nur yang berlokasi di Komplek Lalang Green Land (LGL) II, Medan, Provinsi Sumatera Utara, laksanakan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng, Minggu (24/10/2020) malam WIB.

Rakhmadi S.E, selaku Ketua Panitia renovasi Masjid An-Nur mengatakan acara doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon keridhoan, keberkahan Allah SWT, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan.

Sementara Ketua BKM An-Nur Al-Ustadz Dr. H.M Jamil MA dalam pesannya mengatakan mari bersama-sama kita bersatu padu dan niatkan semata mata karena ALLAH SWT dalam kegiatan renovasi Masjid An-Nur yang kita cintai dan banggakan ini.

Kegiatan doa bersama dihadiri beberapa tokoh masyarakat Komplek Lalang Green Land II dan sekitarnya, Suyatno Sandim, Andi G.Pinem selaku Sekretaris BKM An-Nur, Juliandi Rao Bendahara STM merangkap Bendahara Renovasi Masjid An-Nur, Rekso Diputra mewakili rekan-rekan Pengurus Komplek LGL II, Ariandy Koto, Irwan Situmorang, Junaedi, Dedi, Mauli, Ganda, Ewin, Taufiq Tawiyasa dan warga lainnya. (Safri/riil)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini