-->






Paslon BERANI Pasti AMAN Utamakan Pelayanan Umum Dan Infrastruktur

mediasergap.com | WAY KANAN - KPU Way Kanan laksanakan debat publik calon Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2020 di GSG Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Rabu (27/10/2020). 

Kedua pasangan calon saling mempromosikan visi misi masing masing di depan masyarakat dan tokoh-tokoh Way Kanan yang sempat hadir siang kemarin.

Acara yang digelar tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan di masa Pandemi COVID-19 saat ini, calon wakil Bupati no urut 2 Ali Rahman saat mengikuti debat akan memprioritaskan pelayanan Umum ke masyarakat dan kebutuhan infrastruktur di tahun 2020-2024 di beberapa titik di kecamatan.

"Saya berharap kelak saya dan Bapak Bupati dapat menjalankan amanah, saya tidak bisa berjanji muluk-muluk tapi Insya Allah akan kami kerjakan. Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Way Kanan dapat membantu dan kita akan bersama-sama mewujudkan Way Kanan lebih baik lagi, lebih maju dan lebih bermartabat", katanya. 

"Untuk itu kami berdua bersama bapak Raden Adipati Surya mohon doa dari masyarakat dan dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang untuk memimpin kembali Way Kanan dan melanjutkan program Bapak Raden Adipati Surya sebelumnya, jangan lupa nanti pilih  no 2 BERANI pasti AMAN baju warna biru wassalamu'alaikum wr-wb", tutup Ali Rahman calon Wakil Bupati Way Kanan periode 2020-2024.(ANSORI)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini