-->






PD Pemuda Muhammadiyah Taput Sambut Cak Nanto Dengan Durian Pahae

mediasergap.com | TAPUT - Memanfaatkan momen pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara yang telah dikukuhkan kepengurusannya, Rabu, (21/10/2020).

Seusai dilantik Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Utara menjamu Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto atau yang akrab disapa Cak Nanto di sebuah rumah makan seputaran Kota Sarulla Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (22/10/2020) sore WIB dengan buah khas Tapanuli yaitu Durian Pahae.

Didampingi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal, cak Nanto berkenan singgah di daerah yang notabenenya daerah dengan minoritas Muslim tersebut.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Utara Toiron Sianturi, didampingi Sekretaris, Muslim Hutabarat dan pengurus lainnya seperti Putra Darma Harahap, Abdul Panggabean, Syufri Helmi mengaku terharu karena tokoh nasional yang menggantikan posisi Dahnil Anzar Simanjuntak itu berkenan mampir di daerah mereka di Tapanuli Utara.

Toiron Sianturi dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan itu berharap agar Cak Nanto bisa meluangkan waktunya untuk datang kembali ke Tapanuli Utara dalam momen yang lebih baik. " Barangkali dalam acara pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Utara nantinya", harap Toiron Sianturi menimpali. (ARS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini