-->






Peduli Penyakit Diderita Sabar Sianturi, Kapolres Labuhanbatu Berikan Tali Asih

mediasergap.com | LABURA – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, S.H. didampingi Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Syapii Lubis memberi Tali Asih kepada Sabar Sianturi dan disambut oleh keluarga dan Kepling Negeri Baru Purba, di rumah orang tua Sabar Sianturi Kelurahan Negeri Baru Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu, (7/10/2020) pukul 13.00 Wib.

Kasat Binmas menyampaikan mohon maaf, seyogianya Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H. datang ditempat ini, namun berhalangan mengingat tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga saya mewakili beliau untuk hadir disini. Bapak Kapolres Labuhanbatu merasa berempati dan perhatian terhadap saudara Sabar Sianturi tentang penyakitnya yang dideritanya sejak lahir, sehingga beliau menitipkan tali asih kepada saya agar disampaikan kepada keluarga Sabar Sianturi sebagai  penyemangat untuk kesembuhannya,” ungkap Kasat Binmas.

Pihak keluarga Sabar Sianturi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu atas perhatian dan bantuannya semoga Bapak Kapolres Labuhan Batu tetap sehat, diberkahi Tuhan dan mendapat pangkat serta jabatan. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini