-->






Pemkab Tapteng Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual

mediasergap.com | PANDAN - Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapteng dan Wakil Ketua DPRD Tapteng mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 secara virtual bertempat di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng pada Kamis (01/10/2020).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2020 ini mengusung tema “Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila”.

Upacara ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Selanjutnya, Pembacaan Teks Pancasila oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dilanjutkan Pembaca Naskah UUD Tahun 1945 oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Kemudian, Pembacaan dan Penandatangan Ikrar oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Pembacaan Doa oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 ini turut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tapteng, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setda Tapteng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tapteng, serta Asisten Administrasi dan Umum Setda Tapteng.(sabah/riil)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini