-->






Pilkada 2020, MPC Pemuda Pancasila Madina Dukung Sukhairi Nasution - Atika Azmi

Paslon Bupati/Wakil Bupati Sukhairi dan Atika mengapit Ketua MPW PP Sumut Khodrat Shah. (Foto: ist)

mediasergap.com | PANYABUNGAN - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, jatuhkan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HM  Ja'far Sukhairi Nasution berpasangan dengan Atika Azmi Utammi dengan No urut 1 (SUKA), pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan MPC Pemuda Pancasila kepada pasangan calon Bupati HM Ja'far Sukhairi dan Atika No Urut 1 ini, sesuai dengan hasil Rapat Koordinator Cabang (Rakocab) MPC Pemuda Pancasila, Minggu (25/10/2020) di Hotel Paya Loting, Panyabungan yang di hadiri 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Mandailing Natal, yang dinyatakan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Muara Batanggadis M Rusdi Batubara.

Dijelaskan M Rusdi Batubara, di jatuhkannya dukungan terhadap Sukhairi - Atika menilai bahwa pasangan ini mampu menerima aspirasi dari bawah dan mampu mengelola Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan baik guna kepentingan masyarakat kalangan bawah.

Syahriwan Nasution (Kocu) Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina menjelaskan jatuhnya dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukhairi -Atika murni hasil Rakorcab tidak ada intervensi dari MPW Pemuda Pancasila Sumut maupun dari MPC PP Kab Madina. 

"Ini semua hasil kesepakatan PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Madina karena merekalah yang mempunyai basis sampai ke tingkat desa," kata Kocu dengan tegas.

Kocu mengingatkan ketua-ketau PAC yang telah menyatakan siap untuk memenangkan paslon Sukhairi-Atika di Pilkada 9 Desember mendatang, jangan coba-coba untuk berkhianat. 

"Jika ada yang berkhianat, MPC PP Madina akan membuat tindakan tegas dengan mencopot jabatannya sebagai Ketua PAC PP," tegas Kocu.

Sukhairi - Atika dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Madina yang telah menjatuhkan dukungan terhadap kami.

"Artinya kekuatan kita makin bertambah untuk menggapai kemenangan pada pilkada yang di laksanakan pada 9 Desember 2029 mendatanh. Mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan kita bersama, untuk kepentingan masyarakat Madina yang madani. Tanpa persatuan dan perjuangan kita bersama mustahil kita akan mendapatkan kemenangan. Oleh sebab itu rekan-rekan juang PAC mari kita rapatkan barisan untuk menggapau kemenangan pada 9 Desember nanti," pinta Sukhairi.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah mengatakan di hadapan calon Bupati Madina Sukhairi-Atika, MPC PP Madina tidak ada alasan lagi tidak mendukung dan memilih pasangan ini, sebab ini hasil Rakorcab yang baru kita laksanakan.

"Jadi jangan coba-coba ada yang berkhianat. Apabila ada terbukti berkhianat, MPW PP akan melakukan tindakan tegas dan akan mencopot ketuanya," kata Khodrat Shah.(MRB)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini