-->






Plt Ketua DPD PAN Sergai Ir. H. Soekirman Konsolidasi Ke DPW PAN Sumut

mediasergap.com | SERGAI - Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir didampingi pengurus harian,  Suhartono dan Ketua Puan Sumatera Utara menerima kedatangan DPD PAN Sergai di kantor DPW PAN Sumut Jalan Sei Lepan, Medan. Demikian disampaikan Plt Ketua DPD PAN Sergai, Ir. H. Soekirman melalui whatsApp, Senin (5/10/2020) pukul 10.00 WIB pagi.

Saat melakukan konsolidasi ke Kantor DPW PAN Sumut, Ir. H. Soekirman selaku Plt ketua DPD PAN Sergai didampingi Sekretaris Junaidi. S, Wakil Ketua Sukarman, Bendahara Sugito serta anggota DPRD Fraksi PAN antara lain Nahwan, Darmalina Saragih dan Ngatiman.

Tujuan kunjungan tersebut, Soekirman menjelaskan, untuk melaporkan proses Pilkada di Sergai, dimana ia bersama pasangannya Tengku Muhammad Riyan Novandi telah ditetapkan KPUD Sergai sebagai peserta pada Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan Desember 2020 mendatang.

Selain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem dan PKS juga sebagai partai pengusung sehingga jumlah 12 kursi telah memenuhi syarat untuk maju sebagai peserta. Disamping itu juga dilaporkan, memiliki dukungan partai non seat seperti PKPI, Partai Garuda dan lain-lain.


Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir dalam arahannya, menekankan agar segera melakukan konsolidasi organisasi, mulai dari kecamatan hingga ke ranting di desa. DPW PAN Sumut akan segera turun ke lapangan untuk memberi motivasi kepada kader partai yang ada di Serdang Bedagai.

"Karena sudah menjadi tradisi PAN jika sudah diputuskan oleh DPP, adalah wajib bagi semua Kader PAN untuk samikna wa atokna," tegas Yahdi Khoir.

Dipesankan juga oleh Puan Sumut agar DPD PAN Sergai, segera mengaktifkan struktur pengurus Puan yang ada di Sergai. Selain itu DPW PAN meminta agar DPD PAN dan Paslon Bupati/Wakil Bupati aktif melakukan konsolidasi dengan Pengurus DPD Muhammadiyah dan Aisyah di Kabupaten Serdang Bedagai. Sebab antara PAN dengan Muhammadiyah sudah terjalin hubungan historis sejak awal berdirinya Partai Amanat Nasional.

“Ketua DPW PAN Sumut meminta agar Sekretariat PAN Sergai segera diaktifkan, sebagai poros pemenangan kader partai menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang,” demikian disampaikan Soekirman. (sabah/bit)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini