-->






Polres Labuhanbatu Tes Psikologi Pemegang Dan Calon Pemegang Senjata Api

mediasergap.com | LABURA – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melaksanakan pembukaan ujian Psikologi bagi pemegang dan calon pemegang senjata api laras panjang maupun pendek, Selasa (06/10/2020).

Ujian Psikologi dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, dengan Ketua Tim Penguji Psikologi dipimpin oleh Kompol Driya Sukmanika, yang diikuti 260 personil Polres Labuhanbatu dan polsek jajaran.

Pembukaan ujian Psikologi tersebut dihadiri Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasiwas dan Kasi Propam Polres Labuhanbatu.

Kapolres mengatakan, penggunaan senpi digunakan hanya dalam keadaan terpaksa, tanggung jawab bagi pemegang senpi yang sudah dinyatakan layak, selalu diutamakan kemampuan bela diri dari pada penggunaan senpi, 

"Perhatikan dengan baik tempat penyimpanan, keamanan, dan cara membawa senpi. Perhatikan kebersihan dan kondisi senpi. Ikuti ujian dengan penuh tanggung jawab dan semangat," pesan AKBP Deni Kurniawan. (Mael Lee)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini