-->






Polsek Kualuh Hulu Terus Sosialisasi ke Warga untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

mediasergap.com | LABURA - Polsek Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang dikomandoi oleh AKP Sahrial Sirait SH MH dibawah komando Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH terus melakukan sosialisisasi kepada warga diwilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Dusun Aek Siala Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat (02/10/2020) sekira pukul 14:00 Wib.

Bersama Camat Kualuh Selatan, Suherman Siagian SE M.Si dan tim stake holder Polsek Kualuh Hulu melaksanakan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat pengunjung warkop (Warung kopi) yang berada di Dusun Aek Siala Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Seizin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K, MH, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait SH MH beserta jajarannya dan bekerja sama dengan Danramil 01/AK terus mengedukasi dan mengingatkan warga agar tidak terlena dengan New Normal dan tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat agar tidak terlena dengan New Normal dan tetap disiplin untuk mematuhi protocol kesehatan mulai dari memakai masker, cuci tangan, serta jaga jarak aman," ujar kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Kualuh Hulu bersama tim terpadu Covid-19 dan tim posko relawan di Desa selalu bersinergi dalam hal menghimbau warga dan kegiatan lainnya. Adapun sasaran himbauan yang dilaksanakan Polsek Kualuh Hulu di Pasar Tradisional, Warkop di Dusun Aek Siala dan tempat seringnya berkumpul massa.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengingatkan warga agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 demi keamanan dan keselamatan masyarakat," imbuhnya Kapolsek Gantung.

Kegiatan tersebut terjalin kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Agar masyarakat lebih memahami tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir sebagai langkah untuk melindungi masyarakat dari terpaparnya virus Covid-19.

Dalam kegiatan itu turut hadir membantu Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian SE M.Si, Kades Siamporik, Danramil 01/AK Mayor Inf Ertico Cholifah SH MH serta Babinsa, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH dan personil stakeholder.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini