-->






Ruas Jalan Penghubung 4 Kampung Selesai Dikerjakan, Tomas Banjit Ucapkan Terimakasih

mediasergap.com | WAY KANAN - Pembangunan ruas jalan sepanjang 6 kilometer yang menghubungkan 4 kampung antara lain, Kampung Argo Mulyo, Menanga Siamang, Menaga Jaya dan Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung selesai dikerjakan. 

Sejumlah tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Banjit mengungkapkan, rasa terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait atas pembangunan ruas jalan penghubung antar kampung, sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk menjalani kegiatan antar 4 kampung tersebut.

Pembangunan ruas jalan ini sangat di nanti-nantikan masyarakat guna mendukung perekonomian masyarakat,  khususnya di Kampung Argo Mulyo sampai Kampung Juku Batu.

Saat ditemui mediasergap.com, Taufik Hidayat, S, STM, MH selaku Camat Kecamatan Banjit mengatakan pembangunan ruas jalan tersebut, dikerjakan oleh Anton selaku kontraktor dan langsung diawasinya. Dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh kepala kampung untuk ikut mengawasi pembangunan ruas jalan tersebut, Sabtu (24/10/2020).

"Pembangunan ruas jalan ini, saya berkoordinasi dengan seluruh kepala kampung, untuk langsung ikut melakukan pengawasan di lapangan. Agar pembagunan ruas jalan tersebut dapat hasil yang maksimal sesuai dengan harapan masyarakat selama ini, khususnya masyarakat Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan," ujar Taufik. (ANSORI)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini