-->






Secara Aklamasi, Suramin Jadi Ketua Golkar Hamparan Perak

Suramin menerima pataka dari Pengurus DPD Partai Golkar Deliserdang.

mediasergap.com | MEDAN - Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 10 partai berlambang Pohon Beringin ini secara aklamasi memilih Suramin SE menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Hamparan Perak  untuk masa bhakti 2020-2025. Muscam dilaksanakan, Sabtu (3/10/2020) di Aula Desa Payabakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Muscam turut dihadiri Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Sumut, H. Wagirin Arman S. Sos, dan dibuka Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Deliserdang, Drs. H. Syarifuddin Rosha serta dipimpin Iwan Nugroho Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Deliserdang, Gandhy Panigoro Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu Wilayah V DPD II Partai Golkar Deliserdang, dan Bendahara DPD II Partai Golkar Deli serdang Amri Falona Lubis. Sedangkan peserta Muscam diantaranya Pimpinan Kecamatan Hasta Karya yakni organisasi mendirikan (MKGR), organisasi didirikan AMPI, sayap partai serta 18 pimpinan desa/kelurahan se-Kecamatan Hamparan Perak.

Pada sambutannya, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera Utara DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Wagirin Arman mengatakan sangat mengapresiasi Muscam yang digelar PK Hamparan Perak sehingga melahirkan ketua terpilih secara aklamasi yaitu Suramin SE. 

Dikatakannya, pemilihan tersebut  sesuai aturan dan Juklak DPD II Partai Golkar Kabupaten Deliserdang yang sebelumnya melaksanakan Musda Partai Golkar DPD II Partai Golkar Kabupaten Deliserdang dan terpilih secara aklamasi Drs. T. Ahmad Thala'a sebagai ketua yang sah sesuai dengan juklak dan mekanisme partai.

"Selamat kepada bung Suramin telah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Hamparan Perak yang sah sesuai dengan aturan dan mekanisme partai. Sama halnya dengan DPD II Partai Golkar Deliserdang yang melaksanakan Musyawarah Daerah (musda) dan terpilihlah secara aklamasi Drs T. Ahmad Thala'a secara sah sesuai juklak dan mekanisme partai," kata Wagirin yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumut ini.

Oleh sebab itu, lanjut Penasehat Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut ini, pada saat musda dirinya hadir menyaksikan secara langsung proses musyawarah. "Atas dasar itu saya menyerukan agar seluruh mesin partai yang sudah terpilih untuk segera melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan se-kabupaten Deliserdang sampai ke desa-desa agar Partai Golkar tetap mengakar dan menjadi pemenang pada Pemilu di tahun 2024 mendatang," pintanya.

Sementara, Syarifuddin Rosha dalam sambutannya mengajak seluruh mesin partai dan kader terutama Ketua PK terpilih agar sama-sama merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi, serta penguatan untuk memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Selanjutnya, ketua terpilih Suramin SE, mengatakan akan menjalankan program kepartaian sesuai dengan Instruksi DPD II Partai Golkar Deliserdang yang sah dibawah kepemimpinan Drs. T. Ahmad Thala'a agar kedepan Partai Golkar di Hamparan Perak menjadi lebih baik sehingga Partai Golkar bisa memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang. 

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Delisedang dan panitia. Alhamdulillah Muscam Partai Golkar Hamparan Perak terlaksana dengan baik dan lancar, dan saya siap menjalankan instruksi Ketua DPD II Kabupaten Deliserdang untuk melakukan konsolidasi ke tingkat desa, Pokkar dan rumah tangga demi memenangkan dan membesarkan Partai Golkar kedepannya," pungkasnya. 

Selain pengurus Partai Golkar juga turut hadir unsur Muspika Kecamatan Hamparan perak, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora, Kepala desa Payabakung Pariono, H. Jasa Wardani Ginting Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu Wilayah IV, Hamdani Nasution selaku Wakil Ketua Pemenangan Wilayah VI, Agusli SH, James R Tambunan.(sabah/riil)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini