-->






Tengku M Ryan Novandi Door to door Temui Warga

mediasergap.com | SERGAI – Sosialisasi Paslon Beriman dan Trendi Nomor 2 pada Pilkada Sergai 9 Desember 2020. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tengku M. Ryan Novandi menyambangi masyarakat Desa Siahab Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara bertatap muka langsung door to door, Selasa (20/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut hadir mantan anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar pembangunan di Serdang Bedagai tetap dilanjutkan bersama Beriman dan Trendi.

Salah soerang tokoh masyarakat Desa Siahab Salman menyambut baik kehadiran Cawabup Tengku M. Ryan Novandi yang berpasangan dengan Calon Bupati Ir. H. Soekirman untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di desa-desa. Kami mendoakan dan mendukung Beriman-Trendi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2024 mendatang.

"Kami optimis dan yakin dengan Beriman-Trendi Pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai dapat dilanjutkan untuk di masa mendatang," ungkapnya.

Sebelumnya dihadapan masyarakat Desa Siahab, Tengku M. Ryan Novandi menegaskan bahwa kunjungan ke desa-desa ini akan terus saya lakukan terlebih lagi di Desa Siahab. Saya berkeyakinan masyarakat disini sudah cerdas dan pintar untuk menentukan pilihan pada 9 Desember 2020 mendatang guna memberikan dukungan kepada Paslon Beriman dan Trendi.

"Insha Allah saya akan selalu berkunjung ke setiap daerah di Serdang Bedagai, khususnya di Desa Siahab, Saya mohon doa dan dukungannya," pinta Cawabup Sergai ini. (sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini