-->






Tim Pemenangan Dira5a KaLbU Berduka, Paslon Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambey Melayat

 

mediasergap.com | LABURA - Innalillah wa inna ilaihi rojiun, Muliono SE salah seorang Tim Pemenangan Dira5a KaLbU dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) jalur independen/perseorangan, tutup usia, Kamis (1/10/2020).

Sebagai bentuk rasa turut berduka atas berpulangnya kerahmatullah Muliono SE, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Drs.H.Dwi Prantara MM dan Drs.Edi Sampurna Rambey M.Si bersama istri melayat ke rumah duka di di Wonosari Lk.II Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

"Atas nama Dira5a KaLbU, Tim Perintis, Relawan dan pribadi, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Muliono SE, yang merupakan salah-satu tokoh masyarakat dan juga seorang Direktur di PT.BPR Mangatur Ganda Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu ini," ucapnya.

Calon Wakil Bupati dari jalur independen ini mengajak semua yang hadir untuk mendoakan almarhum, mudah-mudahan segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diterangkan kuburannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Mudah-mudahan segala dosa-dosa, perbuatan dan prilaku Almarhum semasa hidup diampunkan Allah SWT," kata Edi Sampurna Rambey.

Turut hadir di rumah duka Kadis Disdukcapil Adi Winarto, Pimpinan unit dan karyawan/i PT.BPR Mangatur Ganda Aek Kanopan serta tokoh masyarakat di Wonosari Lk.II Aek Kanopan. (Mael Lee)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini