-->






Unggah Obat Bisa Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Ini Dia Akun Facebooknya!

mediasergap.com | LABURA - Sebuah postingan di media sosial Facebook tahun 2015 lalu, kemudian diperbaharui tahun 2017 kembali ramai dibagikan masyarakat pada bulan Oktober 2020 ini.    

Banyak akun dari beberapa status Facebook mengunggah hal-hal positif, mereka enggan memposting tentang Virus Corona yang mewabah saat ini, hal demikian untuk mendukung status-status akun Facebook lainnya agar tentang kebaikan saja dan hal yang bisa diterima di tengah masyarakat seperti sekarang ini tidak malah membuat postingan yang tidak bermanfaat, atau membuat kita sesaat itu langsung berpikir negatif dengan keadaan yang tidak pantas tentang Covid-19.

Contoh yang sudah melakukannya, yaitu akun dari Pahamilah.com yang merupakan salah satu Halaman Facebook melalui admin nya membuat postingan  yang berjudul "OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT" pantauan mediasergap.com melalui media sosial Facebook.

"Kini tiap tahun RIBUAN dokter diwisuda, RUMAH SAKIT pun TUMBUH berkembang bak CENDAWAN di musim hujan, Tapi fakta menyatakan bahwa penyakit semakin banyak & beragam, akhirnya sehat menjadi BARANG LANGKA & BERHARGA, apa salah kita??? Adalah tidak “Back to Nature” tulis laman Facebook Pahamilah.com

Dari pantauan mediasergap.com, Jum'at (2/10/2020) pada halaman Facebook ini ditampilkan berbagai manfaat dari buah-buahan, sayur-sayuran, dan sampai suatu gerakan yang dapat menyehatkan tubuh manusia. Ada sekitar 251 gambar terbagi di masing-masing tips kesehatan tersebut. 

Dalam beberapa menit Netizen pun semakin banyak menyukai halaman ini, Netizen sepertinya berharap mendapatkan informasi yang baik lainnya. (IH)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini