-->






Ahmad Terpilih Jadi "Nakhoda" Baru PMII Komisariat STAI AL Ma'arif Way Kanan

mediasergap.com | WAY KANAN - Ahmad Apriyadi, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma'arif Way Kanan, Provinsi Lampung.

Ahmad terpilih dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-VII yang berlangsung, Minggu (1/11/2020).

“Ini adalah amanah, kami akan bekerja maksimal dalam mengembangkan potensi kader dan siap melanjutkan gerakan biru kuning di kampus secara kolektif dan berkelanjutan,” kata Ahmad.

Dia berharap, amanah yang diembannya kini, akan merealisasikan dan menjalankan secara kolektif oleh semua kader PMII STAI ALMAWA .

Dia mengakui, roda organisasi akan berjalan dengan baik jika keberagamaan persepsi dibingkai utuh dalam kebersamaan.

Dalam laporannya, Widodo selaku Ketua Panitia RTK mengatakan, penjaringan bakal calon Ketua PMII Komisariat STAI Al Ma'arif telah dibuka dari tanggal 20 sampai 27 Oktober 2020 lalu.

"Kami menerima ada tiga berkas bakal calon ketua yaitu Ahmad Apriyadi, Karimudin dan Ahyar Maulana. Tetapi setelah melewati tahapan seleksi berkas, hanya Ahmad Apriyadi yang memenuhi syarat, dengan demikian sahabat Ahmad terpilih secara aklamasi," jelas Widodo.

Ketua Demisioner Komisariat STAI AL Ma'arif Way Kanan, Interio Obatman berharap, tongkat estafet kepemimpinan pada pengurus baru merupakan eksistensi keberhasilan kaderisasi PMII STAI Al Ma'arif Way Kanan.

“Semoga kepemimpinan Ahmad memberikan warna baru dalam gerak PMII di Kampus STAI AL Ma'arif Way Kanan dan dapat merekonstrusi serta bersinergi untuk ciptakan gerakan milenial di STAI AL Ma'arif Way Kanan,” harap Interio Obatman.(ANSORI)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini