-->






Antisipasi Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 427-05/Banjit Himbau Warga Patuhi Prokes

mediasergap.com | BANJIT - Babinsa Koramil 427-05/Banjit Serda Sukarsa bersama aparatur kampung turun ke pasar menghimbau warga di Kampung Campang Lapan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Minggu (15/11/2020).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa Serda Sukarsa pada masyarakat yang tengah beraktifitas di luar rumah seperti di pasar dan tempat keramian lain di Kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit.

"Masyarakat harus menggunakan masker, karena merupakan salahsatu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga," ujar Sukarsa.

Serda Sukarsa bersama aparat Kampung Campang Lapan kembali mengingatkan kepada masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan atau keramaian.

"Sampai saat ini belum ditemukan warga Kampung Campang Lapan yang terindikasi virus Covid-19, maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana pandemi covid-19. Jangan lupa kita selalu berdoa dan menjaga kesehatan agar terhindar virus corona yang sangat meresahkan," dari wabah COVID -19 ini," pinta Babinsa Koramil 427-05/Banjit Serda Sukarsa. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini