-->






Askab PSSI Berkunjung Ke Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

mediasergap.com | LABUHANBATU - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, disambut baik oleh Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. Mhd. Fitryus SH, MSP di ruangan kerjanya, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (3/11/2020).

Pertemuan Pjs. Bupati dengan pengurus Askab PSSI ini, dalam rangka untuk melakukan kegiatan Coaching Course Licensi "C" PSSI yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 18 November 2020 mendatang di Stadion Binaraga Rantau Prapat.

Pjs. Bupati mengatakan siap untuk mendukung rencana ini, diharapkan setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Labuhanbatu.

"Pemkab akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta Course di wisma atlet, mudah-mudahan kita juga akan jamu mereka nanti," ujar Pjs. Bupati.

Sementara itu, Pengurus Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari Pjs. Bupati Labuhanbatu pada kegiatan Coaching Course Licensi "C" PSSI untuk memajukan olah raga sepak bola di Labuhan Batu. 

Dalam pertemuan itu Pjs. Bupati didampingi oleh Plt. Kadispora Hobbol Z Rangkuti, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kabag Protokoler Prandi A. Nasution.(IH)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini