-->






Balai Benih Ikan Pemkot Subulussalam Ditelantarkan, Anggaran Terbuang Sia-sia

mediasergap.com | SUBULUSSALAM -Ketua Lembaga Pemantau Tipikor Nusantara Subulussam Hasan Gurinci sangat menyayangkan sarana bangunan Balai Benih Ikan Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkot Subulussalam, Provinsi Aceh, di Desa Segersing ditelantarkan.

Menurut Hasan kepada mediasergap.com mengatakan kami sudah dua kali menyambangi tempat peternakan itu bersama Wakil Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Lembaga KPK Kota Subulussam Deni Lingga, Sabtu (31/10/2020).

"Dari keterangan masyarakat kami temui yang tinggal di daerah tersebut sudah satu tahun ini telantar, dan ini sangat disayangkan," kata Hasan Gurinci.

Hal senada juga diutarakan Deni Lingga yang menyebutkan, dengan susah payah dibangunnya balai benih ikan ini yang mempunyai fasilitas begitu mewah, namun sangat disayangkan Pemko Subulussalam tidak memberdayakan aset yang ada.

"Kepada pemerintah kota, melalui dinas terkait supaya bisa memanfaatkan lagi fasilitas balai benih ikan ini seperti sediakala, supaya bangunan yang ada bisa terawat, dan anggaran yang digunakan tidak terbuang sia-sia sehingga tidak ada kesan seperti ditelantarkan," harap Wakil Ketua Pimda Lembaga KPK Kota Subulussam, Deni Lingga.(Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini