-->






Danlanal Tanjungbalai Asahan Silaturrahmi ke Polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH foto bersama Danlanal Tanjungbalai Letkol Laut (P) RH Edwiory SE dan pejabat utama.(Foto: ist)

mediasergap.com | BATU BARA -Danlanal Tanjungbalai Letkol Laut (P) RH Edwiory SE bersama pejabat utama bersilaturrahmi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Senin (23/11/2020).

Pertemuan tersebut sangat akrab dan bersahabat dalam rangka membahas berbagai permasalahan di lingkungan kerja atau wilayah Lanal Tanjungbalai Asahan dan Batu Bara termasuk membahas masalah kelautan di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan bahwa di Laut Batu Bara masih dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian situasi nelayan dalam kurun waktu 2 bulan terakhir masih dalam koordinasi kita bersama Ketua HNSI Kabupaten Batu Bara semua masih kondusif dan semoga kedepannya TNI Angkatan Laut bersama Polres Batu Bara bersinergi lagi dalam mengatasi gejolak yang akan timbul di Laut Batu Bara maupun situasi keadaan nelayan tradisional Batu Bara dan dengan bersinerginya Polres Batu Bara dengan Lanal Tanjungbalai, Asahan dan Batu Bara, situasi laut serta nelayan Batu Bara dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Pertemuan kedua pimpinan daerah ini berjalan akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan dan pertemuan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Kemudian kapolres bersama Danlanal bersinergi bersama sama mengajak masyarakat untuk dapat di siplin terhadap protokol kesehatan, sehingga dapat memutus Pandemi Covid-19.(riz/d)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini