-->






Diduga Ditikam Teman Sekampung, Edison Saparingga Tewas Bersimbah Darah

mediasergap.com | WAY KANAN - Warga Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Lampung Utara dihebohkan dengan keributan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, Jum'at (27/11/2020).

Beberapa saat setelah kejadian, Alisabet Babinkamtibmas Desa Negara Kemakmuran langsung meninjau ke TKP.

Menurut salah seorang saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kejadian berawal sekitar pukul 20.00 WIB malam. Korban dan pelaku sama-sama warga Kampung Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung. Korban yang bernama Edison Saparingga (30) warga Umbul Semancung, Bengkulu Induk, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, tiba dengan rekannya untuk membayar sisa tambal ban. Tak berapa lama, tiba-tiba diduga pelaku yang berinisial FR (40) warga Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, datang membawa sepeda motor bersama rekannya, dan si pelaku membawa korban ke samping rumah TKP yang kondisinya gelap, tiba-tiba korban keluar dari samping rumah tersebut telah bersimbah darah.

"Saya tak tau persis bagaimana kejadiannya, setau saya korban dibawa oleh terduga pelaku ke samping rumah, tiba-tiba korban berlari ke depan dalam kondisi bersimbah darah. Setelah melakukan penusukan, terduga pelaku melarikan diri bersama temannya yang telah menunggu di jalan memakai kendaraan roda dua ke arah Way Kanan," ucap warga yang tak mau disebutkan namanya.

Oleh warga, korban dibawa untuk berobat, tak berapa lama terdengar korban telah meninggal dunia. Motif terjadinya penusukan sampai berita ini diterbitkan belum diketahui. 

Pihak Polsek Sungkai Utara Iptu Abdul Majid menyebutkan masih mendalami kasus tersebut. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini