-->






Disdukcapil Labura Menyapa Masyarakat Melalui Zoom Meeting

mediasergap.com | LABURA – Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) akan menyapa masyarakat via media zoom meeting dengan tema “Yuk Ngobrol Bareng Disdukcapil” tentang pelayanan administrasi kependudukan pada Kamis (26/11/2020) pukul 10.00 WIB.

“Ngobrol bareng Disdukcapil ini tentang pelayanan administrasi kependudukan  melalui Zoom meeting ini akan kita laksanakan hari kamis (26/11) pukul 10.00-11.00 WIB,” kata Kepala Disdukcapil Drs. Adi Winarto, MM.

Dilanjutkannya, untuk peserta zoom meeting tersebut bisa melakukan registrasi pada pukul 10.00 WIB, dengan meeting ID 573 787 8714  dengan Passcode #sapacapil.

”Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi terkait dengan administrasi kependudukan di Labura, selain akan menghemat biaya melalui zoom meeting ini juga tentunya sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Labura,” ungkap Adi Winarto.

Saat dikonfirmasi awak mediasergap.com via telepon Kadis Disdukcapil Labura Drs.Adi Winarto, MM mengatakan," Dalam pelaksanaannya, pihaknya menggandeng radio Mars FM Aek Kanopan dan Facebook 5 (lima) hari sebelum zoom meeting Disdukcapil dilaksanakan, dalam menyampaikan informasi dari Disdukcapil," ungkapnya.

”Tentunya kita berharap kegiatan ini ramai pesertanya, kemudian kedepannya pelaksanaan zoom meeting Disdukcapil Labura ini dibuat 2 kali dalam satu bulan," tambahnya.

Bagi peserta yang ikut bisa menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang apa yang disosialisasikan melalui zoom meeting tersebut, karena tentunya banyak sekali program yang akan kami sosialisasikan termasuk program-program inovasi yang ada di Disdukcapil yang secara umum memberikan kemudahan terhadap pelayanan administrasi kependudukan,” imbuhnya. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini