-->






Disela-sela Jadwal Kampanye, Raden Adipati Surya Menjenguk Warga Penderita Penyakit Ginjal

mediasergap.com | WAY KANAN - Raden Adipati Surya calon Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan nomor urut 02 dengan jargon "Berani Pasti Aman" saat berkampanye di Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Ia luangkan waktunya menjenguk warga penderita sakit ginjal,  Sabtu (21/11/2020).

Usai menyelesaikan kampanyenya di beberapa titik di Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, sebelum melanjutkan kampanye di titik selanjutnya, Raden Adipati Surya yang didampingi Nikman Karim Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dari partai Demokrat, dan Rozali Usman Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari PAN luangkan waktu menjenguk Ibu Suryanah warga Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan yang sedang menderita penyakit ginjal.

Raden Adipati Surya mendo'akan ibu Suryanah mudah-mudahan dapat segera diberikan kesembuhan, dan ia juga meminta kepada keluarga Ibu Suryanah agar segera mengantarkan ibu Suryana berobat. 

Selanjutnya Raden Adipati Surya meminta doa restu kepada ibu Suryanah semoga dirinya dapat diberikan amanah sekali lagi untuk dapat memimpin Kabupaten Way Kanan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

"Saya doakan mudah-mudahan ibu Suryanah dapat segera diberikan kesembuhan dan kesehatan serta dapat kembali beraktifitas lagi seperti biasanya," kata Raden Adipati Surya 

"Saya minta kepada keluarga untuk dapat segera mengantar Ibu Suryanah berobat, agar beliau dapat segera di tangani team medis," pinta Raden Adipati Surya 

"Selanjutnya, saya juga mau minta doa restu kapada ibu Suryanah, supaya saya dapat diberikan kepercayaan dan amanah sekali lagi untuk dapat memimpin Kabupaten Way Kanan di kontestasi pilkada 9 Desember nanti, doakan saya bu, mudah-mudahan saya menang dan dapat menjadi Bupati Way Kanan sekali lagi," pungkas Adipati Surya (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini